Sukses

Pria di Buleleng Tewas Bakar Diri Usai Tikam Tetangga

Fokus, Bali - Kasus penganiayaan yang berujung aksi bakar diri hingga tewas terjadi di Gang Ratnadi, Kecamatan Buleleng, Bali. Seperti diketahui pelaku yang menjadi tersangka adalah Alamsyah, warga setempat dengan korban Putu Agus Suara Saputra alias Agus warga Delod Peken, Kelurahan Kendran, Buleleng.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (14/2/2018), peristiwa bermula saat Alamsyah membaca pesan singkat di telpon genggam milik istrinya dari Agus. Diduga isinya tentang masalah utang piutang. Agus kemudian diminta datang ke rumah Alamsyah untuk membicarakan masalah tersebut.

Sesampainya di rumah, pelaku kemudian menyerang Agus menggunakan senjata tajam dan Agus terkena tikaman dua kali di bagian dada. Usai melampiaskan emosinya, Alamsyah kemudian membakar dirinya sendiri.

Pelaku meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit, sementara Agus masih menjalani perawatan. Polisi sejauh ini masih mendalami motif dibalik peristiwa yang tergolong sadis ini.

"Motifnya memang banyak, ada yang menyampaikan terkait piutang, ada yang menyampaikan soal kecemburuan, dan lain-lainnya. Tapi saya tegaskan lagi tolong kami diberikan waktu untuk mendalami ini," ujar Wakapolres Buleleng, Kompol Ronny Riantoko.

Pihak kepolisian juga telah mengamankan beberapa barang bukti yang ada di rumah pelaku seperti bensin, sprei, dan pisau yang digunakan pelaku serta memeriksa tiga orang saksi.