Sukses

Briptu Norman "Konser" Dadakan

Briptu Norman membuat suasana di Gedung Humas Mabes Polri mendadak ramai. Norman menggelar 'konser' di hadapan puluhan wartawan dan staf humas Polri.

Liputan6.com, Jakarta: Briptu Norman membuat suasana di Gedung Humas Mabes Polri mendadak ramai. Norman menggelar 'konser' di hadapan puluhan wartawan dan staf humas Polri.

Briptu Norman yang mengenakan seragam Brimob ini menyanyikan lagu Chaiyya Chaiyya yang membuatnya tenar. Ia terlihat bersemangat dan penuh percaya diri. Ia pun berjoget India yang diiringi tepuk tangan penonton, Jumat (8/7).

Suara Norman yang lantang dan merdu ini membuat penonton terkesima. Bahkan Norman diminta menyanyi lagi. Beberapa bait lagu pun ia nyanyikan. Usai penampilannya, Norman menundukkan badannya sambil mengucapkan "thank you".

Norman mengaku tak keberatan jika ada yang menawarkannya menyanyi. "Kalau tidak tugas, saya oke-oke saja," katanya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini