Sukses

Cemburu, Pria Ini Bakar Mantan Istri dan Suami Barunya

Fokus, Bogor - Cemburu mantan istrinya menikah dengan pria lain, seorang pria di Bogor, Jawa Barat, menyerang dengan senjata tajam. Setelahnya pelaku membakar mantan istri bersama suami baru serta mantan mertuanya.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Selasa (13/2/2018), tangis keluarga pecah ketika mengetahui anggota keluarga mereka tewas dengan cara mengenaskan. Dua korban dibakar bersama rumah setelah diserang dengan senjata tajam secara membabi buta oleh pelaku. Sementara satu korban lainnya, ditemukan masih hidup dalam kondisi kritis mengalami luka tusuk dan luka bakar.

Pelaku bernama Tegar tak terima mantan istrinya menikah lagi dengan seorang pria bernama Edi. Pelaku mendatangi rumah mantan istrinya di Kampung Cijurey, Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan melakukan penganiayaan pada Senin malam.

Sang mantan istri ditusuk dan dibakar namun nyawanya masih bisa diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit oleh warga. Sementara suami mantan istri, Edi, dan mantan mertua pelaku, tewas terbakar. Usai melakukan aksinya, Tegar gantung diri dan tewas di tempat terpisah.

“Jadi baru dua minggu menikah, mantan suami mendatangi korban kemudian melakukan pembunuhan. Pelaku lalu melakukan bunuh diri setelah melakukan aksinya,” ujar AKBP Andi M Dicky, Kapolres Bogor.

Polisi masih menyelidiki kasus sedangkan keluarga korban menunggu hasil autopsi yang akan dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.