Sukses

Jelang Asian Games 2018, Atlet Dayung Putri Tersengat Listrik

Kepala bagian belakang Dewi mengenai kabel milik PLN yang melintang di permukaan air Situ Cileunca, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Dewi Yulianti, atlet rowing Indonesia yang dipersiapkan untuk berlaga di Asian Games 2018 terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, karena mengalami luka bakar di bagian pipi kiri dan kaki sebelah kanan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (13/2/2018), kejadian bermula saat Dewi tengah melakukan pemanasan. Tiba-tiba kepala bagian belakang Dewi mengenai kabel milik PLN yang melintang di permukaan air Situ Cileunca, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Karena panik, Dewi tercebur ke permukaan air. Nahas, kayuh dayung yang masih dipegang menempel ke dua buah kabel hingga mengakibatkan percikan api. Kondisi Dewi kini trauma.

Sementara, dokter yang menangani atlet rowing ini menuturkan, luka bakar yang dialami korban masuk kategori parah karena percikan api yang berasal dari korsleting arus listrik.