Sukses

Pembantaian Keluarga di Tangerang, Korban Ditemukan Berpelukan

Dugaan pembantaian satu keluarga di Blok B6 Nomor 5, Perumahan Taman Kota Permai 2, Kota Tangerang, Banten ini sempat menggegerkan warga.

Liputan6.com, Tangerang - Polisi terus mengusut dugaan pembunuhan hampir satu keluarga di Tangerang, Banten. Jenazah ibu dan putrinya itu telah dibawa ke RSUD Tangerang, sementara suaminya dalam kondisi kritis dan tengah dirawat di RS Polri.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (13/2/2018), Ema dan kedua putrinya, Nova (19) dan Tiara (11) ditemukan bersimbah darah dengan posisi berpelukan di dalam kamar. Sedangkan Efendi suaminya sekarat dengan tubuh penuh luka tusuk.

Segera Efendi dilarikn ke RS Polri Krajat Jati akibat luka benda tajam di bagian perut dan leher, Sementara jenazah ketiga korban berada di RSUD Tangerang untuk diotopsi.

"Ada tujuh saksi yang sudah kita mintai keterangan yang ada di TKP. Untuk barang bukti, sampai hari ini masih kita selidik apa yang hilang barang-barangnya dari dalam rumah. Kendaraan roda empat dan barang-barang yang diduga milik korban juga masih ada di dalam rumah," jelas Kapolresta Tangerang kota Kombespol Harry Kurniawan.

Dugaan pembantaian satu keluarga di Blok B6 Nomor 5, Perumahan Taman Kota Permai 2, Kota Tangerang, Banten ini sempat menggegerkan warga. Berawal ketika tetangga korban curiga karena sempat mendengar teriakan minta tolong, pada Senin 12 Februari 2018 dini hari.

Warga juga bercerita, mereka kerap mendengar pertengkaran dari dalam rumah, setelah pernikahan keduanya baru berjalan satu tahun. Bagi Ema, Effendi adalah suami ketiganya. Ema pernah bercerai dua kali dan kedua putrinya merupakan hasil pernikahan sebelumnya.