Sukses

Mayjen TNI Suhartono Menangkan Lomba Paspampres Shooting Championsip

Sedikitnya, 700 peserta yang terdiri dari sejumlah kesatuan serta masyarakat sipil mengikuti delapan kategori lomba.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah digelar selama tiga hari berturut-turut, lomba menembak bertajuk Paspampres Shooting Championship 2018, Minggu sore resmi berakhir.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Selasa (13/2/2018), hari ketiga Paspampres Shooting Championship 2018 berlangsung di Lapangan Tembak Senayan pada hari Minggu. Lomba menembak dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Paspampres yang ke-72 ini sudah memasuki babak final.

Sedikitnya, 700 peserta yang terdiri dari sejumlah kesatuan serta masyarakat sipil mengikuti delapan kategori lomba. Diantaranya, Eksekutif Perwira Tinggi TNI-Polri, Eksekutif Sipil Undangan, Paspampres Style hingga tembak reaksi.

Sebagian besar kategori dimenangkan oleh anggota paspampres. Bahkan, komandan paspampres, Mayor Jenderal TNI Suhartono, keluar sebagai juara kategori utama materi eksekutif pati TNI-Polri.

"Ada dari TNI, Polri, dan rekan-rekan penembak dari sipil. Alhamdulillah lomba berjalan dengan lancar, pesertanya juga lumayan banyak ada 700 orang", kata Danpaspampres Mayjen TNI Suhartono.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, juga turut hadir untuk menyerahkan piala kepada pemenang lomba Paspampres Shooting Championship ini sekaligus menjadi sarana olahraga dan membangun komunikasi antar prajurit.