Sukses

Mobil Tabrak Ruko di Perumahan Green Ville

Mobil yang dikendarai seorang pria berusia sekitar 70 tahunan itu menembus pintu besi sebuah ruko yang berada di depan kompleks perumahan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil bertransmisi otomatis Senin 12 Februari 2018 pagi menabrak kendaraan lain dan menerobos sebuah ruko di kawasan perumahan Green Ville, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Selasa (13/2/2018), warga di kawasan perumahan Green Ville, Senin pagi, dikagetkan dengan kecelakaan yang dialami seorang penghuninya. Saking keras tabrakannya, mobil yang dikendarai seorang pria berusia sekitar 70 tahunan itu menembus pintu besi sebuah ruko yang berada di depan kompleks perumahan. Mobil itu pun sempat menabrak sebuah kendaraan lain sebelum menerabas ruko.

"Mobil awalnya pelan lalu tiba-tiba kencang masuk ke dalam tabrak salon di situ", kata juru parkir Wendi.

"Dia keluar dari rumah pelan, saya jalan ke depan tiba-tiba dia melaju dengan kecepatan tinggi pak," ujar satpam Green Ville Riyan.

Pengemudi mobil yang bertransmisi otomatis ini diduga salah menginjak pedal. Seharusnya menginjak rem, dia justru menginjak pedal gas. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. Ruko dan mobil rusak parah, sementara sang sopir shock dan diamankan warga sekitar.