Sukses

Malinda Bermasalah dengan Ukuran Baju Tahanan

Penyebab tersangka kasus penggelapan dana nasabah Citibank, Inong Melinda alias Malinda Dee, yang belum mengenakan baju tahanan menjadi pergunjingan. Bahkan Mabes Polri dituding telah memberikan perlakuan istimewa bagi Malinda Dee. Lalu apakah penyebabnya?

Liputan6.com, Jakarta: Penyebab tersangka kasus penggelapan dana nasabah Citibank, Inong Melinda alias Malinda Dee, yang belum mengenakan baju tahanan menjadi pergunjingan. Bahkan Mabes Polri dituding telah memberikan perlakuan istimewa bagi Malinda Dee. Lalu apakah penyebabnya?

Berdasarkan informasi yang beredar di dunia maya, Malinda tidak mengenakan baju tahanan karena tak ada yang muat. Pengakuan itu pun juga disampaikan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Ito Sumardi. "Soalnya di sini memang tidak ada yang muat," kata Ito sambil memegang dadanya saat dicegat wartawan di gedung DPR Selasa (5/4).

Penampilan Malinda Dee ini juga dikomentari mantan koleganya. Malinda disebut-sebut rela melakukan perawatan ke Singapura dan Hong Kong. Dengan penampilan yang superjumpo itu pun orang awam bisa tahu bagian tubuh Malinda tersebut tidak asli lagi.

Informasi dari sejumlah sumber di dunia maya, dalam ilmu kesehatan bentuk buah dada yang terlalu besar akan berdampak negatif. Payudara yang terlalu besar dan berat akan menyebabkan punggung harus menahan beban yang berat dan tentu saja itu akan berdampak negatif bagi kesehatan tulang punggung. Selain itu, ukuran yang superbesar juga bisa menghambat peredaran darah ke puting payudara.

Untuk pasien lokal saja, sangat jarang yang ingin mengoperasi hingga ukuran superjumbo. Bisa dibilang dokter di Indonesia akan menolak jika harus mengoperasi buah dada dengan ukuran besar. Tak hanya ukuran pakaian yang sulit, untuk  mencari breast holder (BH) biasanya harus diorder atau impor. (berbagai sumber/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini