Sukses

Selidiki Pelecehan Seksual di Cipinang, Polisi Amankan CCTV

Aksi pelecehan seksual terekam CCTV terjadi di Jalan Bekasi Timur, Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pelecehan seksual terekam CCTV terjadi di Jalan Bekasi Timur, Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur. Korbannya adalah seorang ibu rumah tangga berinisial DKY.

Peristiwa terjadi 6 Februari 2018 sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, korban pelecehan seksual sedang mencari makan ke warung yang tak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba ada seorang pria misterius menghampiri dan memegang payudara korban.

"Korban disekap mukanya dari belakang sambil dipegang-pegang payudaranya," ucap Kapolsek Jatinegara Komisaris Supadi kepada awak media, Senin (12/2/2018).

Korban pelecehan seksual tak terima dan berusaha memberontak. Namun, tenaga pelaku lebih kuat hingga membuat korban tersungkur.

"Korban jatuh sendiri karena mempertahankan kehormatan wanita," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Kabur

Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku bergegas melarikan diri. Saat ini polisi tengah menyelidiki kasus pelecehan tersebut.

"Kami amankan CCTV yang tertempel deket Gapura, dan tadi korban juga sudah divisum," ujar dia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.