Sukses

Keluarga Benarkan Ibu Seret Anak di Klaten Alami Depresi

Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Wedi.

Patroli, Klaten - Sebuah rekaman kamera pengawas memperlihatkan saat seorang ibu yang mengendarai sepeda motor menyeret seorang anak yang diperkirakan berusia balita. Peristiwa di Jalan Paseban, Bayat, Klaten, Kamis sore itu langsung ditindaklanjuti polisi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (11/2/2018), korban kemudian diketahui merupakan anak perempuan berusia empat tahun. Sedangkan pelakunya tak lain adalah ibu kandung korban.

Saat kejadian, warga sekitar pun berupaya menghentikan laju motor pelaku. Sang anak yang diseret akhirnya dilepas oleh pelaku. Tapi motor tetap melaju dan akhirnya baru terhenti ketika hampir menabrak orang.

Akibat tindak kekerasan itu, sang bocah menderita luka lecet di kedua lututnya dan telah diobati di rumah sakit. Sedangkan sang ibu, berdasarkan keterangan pihak keluarga termasuk suaminya bertindak setega itu akibat depresi berat. 

"Ini dapat informasi korban yang bersangkutan mengalami depresi," kata, Kompol Hari Sutanto, Wakapolres Klaten.

Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Wedi. Hingga kini, polisi belum memeriksa pelaku karena masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan dari Rumas Sakit Jiwa Wedi.