Sukses

Ditemukan Lagi Potongan Kaki Kanan

Potongan kaki manusia sebelah kanan ditemukan warga di Sungai Denok, Desa Gerbo, Pasuruan, Jawa Timur. Dua hari sebelumnya warga menemukan potongan kaki bagian kiri.

Liputan6.com, Pasuruan: Potongan kaki manusia sebelah kanan ditemukan warga di Sungai Denok, Desa Gerbo, Pasuruan, Jawa Timur, Ahad (3/4). Diduga bagian tubuh manusia ini adalah korban mutilasi. Karena dua hari sebelumnya warga menemukan potongan kaki bagian kiri di Sungai Coban Waru, Desa Kayu Kebek.
 
Kondisi potongan kaki membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. Aparat Kepolisian Sektor Purwodadi membawa potongan kaki tersebut ke Rumah Sakit Umum Saiful Anwar Malang, Jatim, untuk diotopsi.
 
Kepala Polsek Purwodadi Ajun Komisaris Polisi I Nengah Darsana mengatakan, potongan kaki dari ujung paha hingga telapak kaki diperkirakan milik satu orang. Dugaan itu didasarkan pada aliran kedua sungai tempat ditemukan potongan kaki yang masih satu arah. Kasus ini masih diselidiki.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini