Sukses

Warga Semarang Antusias Ikuti Jalan Sehat SCTV

Sekitar 4.000 orang mengikuti Jalan Sehat SCTV di Lapangan Simpang Lima Kota Semarang, Jateng, pagi tadi. Sejumlah hadiah menarik menanti peserta.

Liputan6.com, Semarang: Sekitar 4.000 orang mengikuti Jalan Sehat SCTV yang dimulai dari Lapangan Simpang Lima Kota Semarang, Jawa Tengah, Ahad (3/4) pagi. Suasana semakin meriah saat balon-balon aneka warga dilepas ke udara menandai dimulainya lomba. Para peserta menempuh rute jalan-jalan protokol dan kembali lagi ke Lapangan Simpang Lima.

Pihak PT Sido Muncul sebagai penyelenggara bersama SCTV menyambut gembira antusiasme masyarakat Kota Lumpia untuk mengikuti jalan sehat ini.

Di garis finis, sejumlah hadiah menarik menanti peserta. Mulai dari televisi, dvd player, hingga sepeda motor sebagai hadiah utama. Setelah Semarang. rangkaian acara Karnaval SCTV akan berlanjut ke Pulau Dewata, Bali.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini