Sukses

Pemerintah Promosikan Pariwisata Bali Bagian Utara

Rencananya pemerintah juga akan membangun sebuah bandar udara internasional di Bali bagian utara. Bagian upaya memperkenalkan wisata di daerah tersebut.

Liputan6.com, Singaraja: Ribuan warga hadiri pesta kesenian rakyat yang digelar di Taman Kota Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali. Acara yang digelar selama tiga hari itu bertujuan memperkenalkan wisata di Bali bagian utara.

Pentas lawak dari kelompok kesenian tradisional Bondres Dwi Mekar Singaraja menjadi salah satu tontonan yang ditampilkan dalam pembukaan pesta kesenian rakyat. Selain menampilkan pentas seni tradisional, pesta kesenian rakyat juga diisi penampilan kelompok musik Ibu Kota.

Dalam pembukaan pesta kesenian rakyat Singaraja, pemerintah menyerahkan bantuan untuk desa wisata yang ada di Kabupaten Buleleng. Bantuan diberikan kepada beberapa desa yang mempunyai potensi wisata. Rencananya pemerintah juga akan membangun sebuah bandar udara internasional di Bali bagian utara.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.