Sukses

Bayi Baru Lahir Ditemukan di Warung Nasi

Warga Komplek Taman Mutiara Indah Kaligandu Kota Serang menemukan sesosok bayi perempuan yang diduga ditinggalkan orang tuanya di depan gerbang perumahan tersebut di Serang.

Liputan6.com, Serang: Warga Komplek Taman Mutiara Indah Kaligandu Kota Serang menemukan sesosok bayi perempuan yang diduga ditinggalkan orang tuanya di depan gerbang perumahan tersebut di Serang.

Bayi yang diperkirakan baru lahir beberapa hari itu ditemukan warga Sabtu (2/4) pagi tergelatak diatas meja sebuah warung nasi. Petugas kopolisian Polres Serang yang menangani kasus itu segera membawa bayi tersebut ke rumah sakit untuk diberikan perawatan.

Seorang warga setempat Lukman hakim (35) mengatakan, saat ditemukan bayi tersebut sedang menangis tergeletak diatas meja dengan dibungkus kain sarung.

"Saat ditemukan bayi itu sedang menangis dengan hanya terbungkus kain diatas meja pedagang nasi yang biasa mengkal ditempat itu," kata Lukman Hakim.

Kemudian, kata dia, warga akhirnya melaporkan penemuan bayi tersebut kepada polisi dan selanjutnya bayi yang diduga ditinggalkan orang tuanya tersebut dibawa polisi ke RSUD Serang.

"Pertama yang menemukan salah seorang warga yang hendak pergi ke pasar sekitar pukul 06.00 WIB," kata Lukman.

Kanit II Satuan Reskrim Polres Serang Iptu Fajri Alrasyidin saat dikonfirmasi membenarkan penemuan bayi tersebut.

Setelah mendapat laporan warga, polisi kemudian mendatangi lokasi dan membawa bayi tersebut ke RSUD Serang untuk diberikan perawatan. "Orang tua bayi itu belum diketahui dan masih dalam penyelidikan kami," kata Fajri. (Ant/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini