Sukses

Prilly Latuconsina Senang Bisa Jadi Bagian Shopee

Shopee sebagai salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia mendapuk Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador terbaru

Liputan6.com, Jakarta Shopee sebagai salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia mendapuk Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador terbaru. Hal itu terkait dengan kampanye belanja spesial Shopee yang bertajuk ‘Shopee Days of Love’.

Kampanye tersebut bakal diselenggarakan pada 1-14 Februari 2018. Program tersebut akan memberikan diskon hingga 80 persen dengan grand prize sebuah cincin berlian.

Brand Manager Shopee Rezki Yanuar mengatakan dengan adanya Prilly sebagai brand ambasassor, akan memberikan daya tarik masyarakat, terutama generasi milineal.

“Intinya kami akan menyasar ke pasar generasi milineal. Dan Prilly bisa menjadi magnet tersendiri,” ujar Rezki, Jakarta, Kamis (7/2/2018).

Sementara itu,  CEO Shopee, Chris Feng mengungkapkan bahwa Prilly memiliki sifat yang aspirasional, dinamis, dan muda. Selain itu, dia merupakan pecinta belanja pula.

“Kolaborasi bersama Prilly adalah bentuk komitmen Shopee. Hal itu termasuk dalam membangun hubungan kuat dengan para pengguna Shopee,” imbuh Chris Feng dalam keterangan persnya.

Nantinya, mulai 1 Februari, pengguna Shoppe bakal menikmati kampanye spesial tersebut. dengan berbagai diskon dari semua produk. Mulai dari produk fashion, elektronik, kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan ibu dan anak.

Perlu diketahui, Shopee telah diunduh 25 juta kali di Indonesia. Sejak peluncurannya, Indonesia telah menjadi salah satu pasar terbesar Shopee. Selain itu, e-Commerce tersebut telah sukses menjangkau pengguna di 515 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Yakin dengan terpilihnya Prilly bisa berpengaruh pada peningkatan pembeli yang menyasar generasi Milenial, di mana saat ini peningkatannya naik lima kali lipat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini