Sukses

Kabur Usai Menabrak, Pengendara Mobil Dihakimi Massa

Usai tabrak sejumlah kendaraan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seorang pengendara mobil ditangkap warga dan dihakimi massa.

Patroli, Jakarta - Hendak kabur usai menabrak sejumlah kendaraan lain, seorang pengendara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ditangkap warga dan mobilnya dirusak. Melihat caranya mengendarai mobil, warga yakin pengendara menyetir dalam keadaan mabuk.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (9/2/2018), puluhan warga pada Kamis malam berkerumun di Jalan Taman Ratu, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, setelah menghentikan laju sebuah mobil sedan yang kabur karena menabrak kendaraan lain.

Upaya kabur pelaku akhirnya kandas setelah mobil menabrak sebuah tiang listrik. Warga yang kesal sempat melempari mobil dengan batu. Tindakan anarkis warga akhirnya berhasil dihentikan polisi yang datang ke lokasi.

Sukarno selaku saksi mengatakan, pelaku menabrak dua orang. “Bukannya berhenti malah kabur. Kayaknya mabuk itu,” ujar dia.

Untuk kepentingan penyidikan, polisi membawa pengendara untuk menjalani pemeriksaan. Sementar itu, mobil pelaku dan sepeda motor yang ditabrak diamankan ke unit Laka Lantas Polres Jakarta Barat.