Sukses

Seorang Korban Kecelakaan Rembang Belum Teridentifikasi

Seorang korban tewas dalam kecelakaan di jalur Pantura Rembang, Jawa Tengah, belum teridentifikasi. Korban yang diketahui tengah hamil muda itu masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Rembang.

Liputan6.com, Rembang: Seorang korban tewas dalam kecelakaan di jalur Pantura, tepatnya di depan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Rembang, Jawa Tengah, Rabu (30/3), belum teridentifikasi. Korban yang diketahui tengah hamil muda itu masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Rembang.

Korban tewas terjepit di bawah truk diesel yang terlibat tabrakan dengan truk tronton, Kijang Innova, dan dua sepeda motor. Polisi masih terus berusaha  mengungkap identitas korban. Jika sampai tiga hari ke depan identitasnya belum terungkap, pihak berwenang akan memakamkannya.

Selain itu, dua korban lain yaitu Sunarno dan Zaeni yang merupakan supir dan kernet truk diesel itu juga masih berada di kamar mayat itu. Hari ini, kedua jenazah warga Trenggalek itu akan diambil pihak keluarga. Sementara keempat jenazah korban lain telah diambil pihak keluarga.

Sebelumnya, kecelakaan maut yang terjadi di jalur Pantura, itu menewaskan tujuh orang. Lima orang tewas di tempat dan dua korban lagi tewas di rumah sakit [baca: Kecelakaan di Rembang, Tujuh Tewas]. (APY/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.