Sukses

Begini Keseruan Gerai Emtek Grup di Hari Pers Nasional 2018

Fokus, Padang - Sejumlah peserta lomba menjadi penyiar atau presenter menunjukkan antusiasmenya di panggung utama GOR Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat. Mereka tak ragu untuk tampil sebagai pembawa berita setelah sebelumnya mengikuti sharing session bersama presenter SCTV-Indosiar Djati Darma, Ryan Wiedaryanto, dan Zulfikar Naghi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, (8/2/2018), dalam sharing ini, para peserta juga memperoleh informasi terkait suka-duka menjadi seorang presenter televisi. Dalam lomba presenter, masing-masing peserta melakukan live report atau siaran langsung terkait pesona alam Sumatera Barat.

Selain lomba presenter, kedua anak perusahaan Emtek Grup juga menggelar lomba stand up comedy. Para peserta juga antusias mengikutinya. Bahkan. mereka unjuk kebolehan dengan sejumlah cerita lucu.

Keberadaan booth Emtek ini merupakan partisipasi dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional 2018 yang dihadiri sejumlah media nasional yang juga menggelar sejumlah booth. Presiden Joko Widodo sedianya hadir pada puncak peringatan HPN pada 9 Februari mendatang.