Sukses

Yusuf Supendi Kembali Datangi Mabes Polri

Pendiri Partai Keadilan Yusuf Supendi kembali mendatangi Markas Besar Polri (Mabes Polri) Kebayoran Baru, Jakarta, (29/3). Kedatangannya kali ini untuk melengkapi bukti yang kurang dalam laporan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta: Pendiri Partai Keadilan Yusuf Supendi kembali mendatangi Markas Besar Polri (Mabes Polri) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/3). Kedatangannya kali ini untuk melengkapi bukti yang kurang dalam laporan sebelumnya. Yusuf tiba di Gedung Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, sekitar pukul 12.00 WIB didampingi beberapa kuasa hukumnya yang salah satunya adalah Ahmad Rifai.

"Bukti-bukti yang akan kami sampaikan sesuai dengan Pasal 310, 312, 318, maka hari ini buktinya kita bawa dan kita serahkan," ucap Rifai di Gedung Bareskrim. Menurut Rifai, kedatangan kali ini untuk membawa sejumlah bukti seperti telepon seluler dan selebaran yang memfitnah bahwa kliennya berkolaborasi dengan Badan Intelijen Negara (BIN) untuk menjatuhkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sebelumnya, Yusuf mendatangi Mabes Polri dengan Rifai untuk melaporkan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq. Selain Lutfi, Yusuf akan bertahap memperkarakan para petinggi PKS lainnya [baca: Yusuf Supendi Laporkan Presiden PKS].(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini