Sukses

Belasan Rumah Dilalap Si Jago Merah

Belasan rumah di Jalan Maccini Kidul, Makassar, Sulawesi Selatan, hangus dilalap si jago merah. Api yang menjalar pada dini hari tadi dengan cepat membakar rumah yang letaknya berdekatan.

Liputan6.com, Makassar: Belasan rumah di Jalan Maccini Kidul, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (29/3), hangus dilalap si jago merah. Api yang menjalar sekitar pukul 02.00 WIB ini dengan cepat membakar rumah yang letaknya berdekatan. Diduga, api berasal dari ledakan tabung gas dari rumah milik Suandele.

Warga pun berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Api baru bisa dijinakkan sekitar satu jam kemudian dengan puluhan mobil pemadam kebakaran. Upaya pemadaman sempat terkendala karena lokasi yang berada di gang sempit yang padat penduduk.

Akibat peristiwa ini, seorang bocah sekolah dasar mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke rumah sakit. Hingga kini, aparat Kepolisian Sektor Kota Makassar masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini