Sukses

Mahasiswa Diculik, Pelaku Mengaku Polisi

Seorang mahasiswa menjadi korban penculikan oleh sekelompok orang yang mengaku sebagai polisi. Korban diculik dengan dibawa paksa dengan dalih terlibat narkoba.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang mahasiswa yang tinggal di sebuah kompleks kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, menjadi korban penculikan oleh sekelompok orang yang mengaku sebagai polisi. Pelaku yang berjumlah enam orang berhasil dibekuk oleh jajaran Kepolisian Sektor Penjaringan, Senin (28/3).

Dalam melakukan aksinya, para penculik mengaku sebagai anggota polisi dan berdalih korban bernama Wiliam terlibat narkoba. Usai menculik, para pelaku sempat meminta uang tebusan kepada keluarga korban senilai Rp 20 juta.

Adapun kasus ini terungkap berkat informasi dari Merri, orang tua teman korban. Dia sempat mencatat nomor polisi kendaraan yang digunakan komplotan ini dan melaporkannya ke pihak kepolisian. Hingga saat ini korban masih mengalami trauma hingaa belum bisa dimintai keterangan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini