Sukses

Si Mantap Raih Rekor Bisnis Indonesia

Si Mantap berhasil meraih penghargaan Rekor Bisnis sebagai produsen genteng metal zincalume terbesar di Indonesia.

Liputan6.com, Manado: Setelah 17 tahun berdiri, manajemen Si Mantap Lestari berhasil meraih penghargaan Rekor Bisnis sebagai produsen genting metal zincalume terbesar di Indonesia. Penghargaan diterima langsung oleh pemilik PT Tatalogam Lestari, Wulani W. Rismono.

"Ini suatu kebanggaan dan juga bentuk tanggung jawab kita untuk selalu lebih berkembang dan mempertahankan posisi saat ini," ucap Wulani dalam tayangan Usaha Anda di SCTV, Ahad (27/3).

Melalui roadshow pada 16 Maret lalu, Si Mantap membuktikan konsistensinya dalam membangun hubungan baik antara distributor dan konsumen. Manado menjadi kota tujuan ketiga di tahun kelinci logam ini. Di sana, produk terbaru Taso langsung merebut hati masyarakat setempat, begitu juga dengan Oke Home dan Oke Frame.

"Saya rasa itu adalah refleksi dari profesionalitas. Benar-benar cara yang luar biasa untuk mempererat hubungan pelanggan dan distributor dalam menjual produk Tatalogam," ujar Mike Gundy, Presiden Direktur PT Blue Scope Steel Indonesia.

Sedikitnya 300 undangan menghadiri roadshow Si Mantap di Manado, Sulawesi Utara. Mereka berlomba mendapatkan hadiah unik dan menarik. Para pemilik usaha optimistis produk Si Mantap memiliki masa depan cerah di Manado.

"Untuk membuat suatu produk, kita harus punya keyakinan. Produk kita sangat cocok dengan rumah masa kini, yaitu rumah bertipe modern minimalis," pungkas Wulani. Ia menambahkan, mendirikan bangunan dengan bahan pengganti kayu ramah lingkungan menjadi misi Si Mantap agar masyarakat dapat hidup aman dan nyaman.

PT Tatalogam Lestari memiliki tiga pabrik utama, satu di kawasan Cibitung dan dua lainnya di Cikarang, Jawa Barat. Perusahaan ini mampu memproduksi 3,8 juta genting per bulan atau setara 2,4 juta meter persegi.(WIL/ANS)

PT TATALOGAM LESTARI

Head Office
Jl. Palem Raya Kav. 435. Tomang Barat Baru
Jakarta 11510
Telepon: 021-5634950

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini