Sukses

Calon Penumpang Batavia Ditangkap di Bandara Supadio

Calon penumpang Batavia BTV-210 tujuan Pontianak-Jakarta tertangkap tangan membawa narkoba. Penangkapan ini dilakukan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Supadio pada pukul 06.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Calon penumpang Batavia BTV-210 tujuan Pontianak-Jakarta tertangkap tangan membawa narkoba. Penangkapan ini dilakukan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Supadio pada pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com, penumpang ini tertangkap saat body search x-ray di cabin. "Dari tubuh pelaku, ditemukan narkoba jenis H5 (37 btr) dan Pelangi (96 btr)-jenis ekstasi yang lama tidak beredar," kata sumber di Humas PT Angkasa Pura II (Persero), Ahad (27/3).

Pelaku diketahui bernama Ng Hui Chai dan merupakan warga Jakarta Timur. Saat ini pelaku sedang ditangani Polsek Kawasan Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat.(MEL)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini