Sukses

1 Lagi Korban Longsor Underpass Bandara Soetta Dievakuasi

Ada 2 korban yang tertimbun material longsor di underpass dekat Bandara Soekarno-Hatta. Keduanya kini dibawa ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas berhasil mengevakuasi Mutmainah, korban longsor di Underpass Perimeter Bandara Soekarno-Hatta. Ia berhasil dikeluarkan tim penyelamat pada pukul 07.01 WIB, Selasa (6/2/2018) pagi. Proses evakuasi korban memakan waktu sekitar 14 jam dari waktu kejadian pada pukul 17.00 WIB. 

Ada dua korban yang tertimbun material longsor di Bandara Soekarno-Hatta. Keduanya bernama Mutmainah dan Putri. Kini kedua korban tersebut telah berhasil diselamatkan. Usai dievakuasi, Mutmainah mendapat penangan medis sementara di lokasi.

Longsor terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, saat mobil melintas di underpass. Hujan deras yang mengguyur daerah Bandara Soekarno-Hatta sejak Minggu 4 Februari malam mengakibatkan tembok setinggi 20 meter di underpass Perimeter Selatan Bandara Soetta ambrol, menutupi badan jalan, dan menimpa sebuah kendaraan yang melintas.

Petugas sangat berhati-hati melakukan proses evakuasi lantaran khawatir, upaya tersebut justru membuat material longsor di Bandara Soekarno-Hatta kian menimpa mobil Honda Brio yang ditumpangi dua korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.