Sukses

Kemeriahan Suasana Betawi Pinggir di Gathering Santika Indonesia

Betawi Pinggir di Regional Corporate & Media Gathering Santika Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Santika Indonesia Hotels & Resorts Regional Banten & Depok menggelar Corporate & Media Gathering di Edelweiss Room Hotel Santika Premiere Bintaro, pada Jumat (2/2/2018). Tema dari kegiatan ini pun cukup unik, yaitu "Betawi Pinggir".

Dalam acara tersebut, Santika Indonesia Hotels & Resorts Regional Banten & Depok menyuguhkan ragam kuliner khas Betawi Pinggir dengan iringan musik akustik yang membawakan tembang Betawi dan lagu populer. Tak ketinggalan, beragam games berhadiah voucher menginap di Santika Indonesia Hotels & Resorts juga turut disediakan untuk para tamu undangan.

Sadar bahwa segala pencapaian tidak luput dari dukungan setia para pelanggan dan mitra terbaik, kegiatan yang dihadiri lebih dari 100 undangan dari Corporate, Government, dan Media tersebut merupakan salah satu ajang silaturahmi dan pemberian penghargaan sebagai apresiasi atas kerjasama terbaik sepanjang 2017. Ajang ini juga sekaligus menjadi kesempatan untuk update informasi bisnis dan fasilitas terbaru. 

“Kami ingin mengapresiasi dukungan para pelanggan dan rekanan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi solusi bagi segala kebutuhan akomodasi dan penyelenggaraan acara. Ke depan, ini menjadi semangat untuk terus bersinergi dan berinovasi dengan menyediakan produk dan pelayanan terbaik,” ujar Ariestra, Regional General Manager Banten & Depok dari Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Regional Banten & Depok sendiri terdiri dari sembilan hotel, yakni Amaris Cilegon, Amaris Serang, Amaris Citra Raya, Amaris Tangerang City, Amaris Serpong, Santika Depok, Santika BSD City, Santika Premiere ICE – BSD City, dan Santika Premiere Bintaro.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.