Sukses

Suami Istri di Cimahi Terlibat Perampokan Sadis

Komplotan ini banyak beroperasi di wilayah Cimahi dan Bandung, dengan sasaran pabrik dan toko material bangunan.

Patroli, Jawa Barat - Kepolisian Kota Cimahi mengungkap komplotan perampok sadis yang terlibat di sejumlah kasus perampokan di Cimahi dan Bandung, Jawa Barat. Lima orang ditangkap, empat di antaranya merupakan dua pasang suami istri.

Seperti ditayangkan Patroli Siang, Senin (5/2/2018), Nasrizal, salah seorang dari empat anggota komplotan perampok sadis yang berhasil dibekuk petugas Polres Cimahi ini terpaksa digotong petugas saat hendak dihadirkan dalam gelar perkara kasus perampokan yang berhasil diungkap polisi. Nasrizal bersama dua temannya Irfan dan Agus, ditembak polisi karena berusaha kabur bahkan mencoba melawan saat akan ditangkap.

Agus tewas ditembak polisi, dua wanita anggota komplotan ini yang juga diciduk, yakni Yayu Nur Azizah istri dari tersangka Nasrizal, dan Winarni yang sedang hamil tujuh bulan istri Agus, yang tewas tertembak.

"TKP yang sudah dilakukan oleh para pelaku ini sudah sampai kurang lebih 13, ada kemungkinan bisa berkembang terhadap TKP ataupun pelaku lainnya", kata Kapolres Cimahi, Akbp. Rusdy Pramana

Komplotan ini banyak beroperasi di wilayah Cimahi dan Bandung, dengan sasaran pabrik dan toko material bangunan. Polisi bertindak tegas karena komplotan ini dkenal sadis.

18 September 2017 lalu, seorang pembantu rumah tangga mereka bunuh secara sadis, sejumlah barang bukti baik peralatan yang digunakan maupun hasil kejahatan mereka disita dari komplotan ini.