Sukses

Dapatkan Angpao Emas 400 Gram dari Damai Putra Group di IPEX 2018

Damai Putra Group berikan "Angpao Hoki Emas 400 Gram Tanpa Diundi" kepada konsumen yang membeli properti di Indonesia Property Expo 2018.

Liputan6.com, Jakarta Damai Putra Group, Perusahaan Properti yang telah berpengalaman 37 tahun di Indonesia hadir di event Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 dengan beragam promo dan hadiah menarik.

Pengembang kawasan mandiri Kota Harapan Indah ini menawarkan "Angpao Hoki Emas 400 Gram Tanpa Diundi" kepada konsumen yang membeli produk-produk dari Damai Putra Group (Syarat dan Ketentuan Berlaku).

Selain hadiah emas hingga 400 gram, Damai Putra Group juga memberikan hadiah langsung berupa jalan-jalan ke luar negeri, voucher jutaan rupiah dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, diskon harga, DP 10 persen hingga Cicilan DP 0 persen juga diberikan kepada konsumen. Hunian yang dipasarkan oleh Damai Putra Group mulai dari harga Rp 600 Jutaan, terdapat pula Sayana Apartements yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 290 jutaan.

Presiden Direktur Damai Putra Group, Johanes Mardjuki mengatakan pihaknya menawarkan pembiayaan seringan mungkin supaya konsumen bisa mewujukan hunian impian.

"Dari segi pembiayaan kami menawarkan DP dengan cicilan 48 bulan, sisanya nanti bisa bayar kontan maupun KPR. Selain itu, kami juga memberikan pembiayaan 60 kali cicilan atau selama 5 tahun," ujar Johanes saat acara Launching Ceremony Damai Putra Group Brand Tranformation di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (3/2).

Angpao Hoki Emas 400 Gram.

Target Penjualan Properti Damai Putra Group di 2018

Di tahun 2018, Damai Putra Group menargetkan penjualan properti di angka Rp 1,25 Triliun. Angka ini naik sekitar Rp 400 Miliar dibanding tahun 2017.

“Target kami di Rp 1,25 Trilun, tahun 2017 itu sekitar Rp 800 Miliar lebih, ujar Johanes Mardjuki.

Lebih lanjut Johanes menjelaskan pihaknya masih akan terus memperbanyak pembangunan rumah tapak dengan kisaran harga rata-rata paling banyak di harga Rp 1,5 Miliar. Melihat pasar properti yang makin ketat, Johanes mengungkapkan pihaknya akan memperkuat tim dan manajemen Damai Putra Group.

“Kami rekrut tenaga-tenaga baru. Marketing dan Communication juga diperkuat. Termasuk salah satunya melalu re branding logo Damai Putra Group.

Pihaknya juga optimis dengan perubahan yang dilakukan akan memberikan dampak positif bagi perkembangan perusahaan di masa akan datang dan lingkungan serta komunitas sekitarnya.

Saat ini proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah kawasan mandiri seluas 2.200 hektar di timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek antara lain The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara, dan Segara City.

Sedangkan di kota lain, luar Jabodetabek terdapat Casa Grande dan Green Hills di Yogyakarta, serta Deltasari di Sidoarjo, Jawa Timur. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi para penghuni dan investor.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.