Sukses

Ini Harapan dan Semangat Damai Putra Group di Logo Barunya

Damai Putra Group melaunching logo baru bersamaan dengan pembukaan Indonesia Property Expo 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Liputan6.com, Jakarta Damai Putra Group, perusahaan properti yang telah berpengalaman selama 37 tahun di lebih 17 kota di Indonesia, kini mempunyai identitas baru. Warna dan logo baru ini tampak lebih modern, dinamis, dan energik.

Direktur Damai Putra Group, Edward Gunawan menjelaskan bahwa logo baru Damai Putra Group yang membentuk simbol "dan" (&) memiliki makna kolaborasi, koneksi, kesederhaan, perhatian ke detail, kejujuran, dan kualitas. Partnership adalah The Heart of Damai Putra Group.

Damai Putra Group di Indonesia Property Expo 2018.

“Bersama-sama dengan para stakeholders, Damai Putra Group ingin menciptakan ruang bagi kehidupan untuk bertumbuh dan berkembang keluarga Indonesia,” ujar Edward Gunawan saat Launching Ceremony Damai Putra Group Brand Transformation bersamaan dengan pembukaan Indonesia Property Expo 2018 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (3/2).

Presiden Direktur Damai Putra Group, Johanes Mardjuki mengatakan identitas baru Damai Putra Group bukan sekadar logo baru melainkan juga visi misi baru.

“Nilai-nilai baru, energi baru, semangat baru untuk terus berkembang mengikuti zaman. Memberikan yang terbaik, bersinergi dan berkolaborasi dengan banyak pihak untuk menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi dan diakui kualitas, layanan dan desain prima di Indonesia,” ujar Johanes.

Seiring dengan hadirnya logo baru, Damai Putra Group juga meluncurkan video baru berjudul Anda & Kami, Jingle baru dan juga seragam baru yang dikenakan para karyawan Damai Putra Group. Seperti penjelasan di awal, video baru terlihat lebih segar dan modern, adapun jinglenya juga terdengar lebih asik.

Video

Johanes menuturkan bahwa di brand transformation ini pelayanan terhadap customer akan selalu menjadi prioritas perusahaan sehingga produk-produk dari Damai Putra Group bisa menjadi pilihan terbaik bagi investor dan customer. Pihaknya juga optimis dengan perubahan yang dilakukan akan memberikan dampak positif bagi perkembangan perusahaan di masa akan datang dan lingkungan serta komunitas sekitarnya. Identitas baru di awal tahun 2018 pun menjadi babak baru dan sejarah baru bagi Damai Putra Group menghadirkan hunian impian konsumen.

Angpao Hoki Emas 400 Gram

Di event Indonesia Property Expo 2018 yang berlangsung selama se-pekan dari 3 – 11 Februari 2018, Damai Putra Group juga menawarkan Sayana Apartements yang merupakan apartemen pertama di Kota Harapan Indah. Apartemen ini merupakan proyek kerjasama antara Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dari Jepang.

Harga yang ditawarkan mulai Rp 290 jutaan dengan fasilitas lengkap dan berada di lokasi premium yaitu daerah CBD Kota Harapan Indah. Dan menyambut Tahun Baru Imlek 2018 di bulan Februari, Damai Putra Group juga menggelar program “Angpao Hoki Emas 400 gram” dengan periode 15 Januari sampai 28 Februari 2018.

Saat ini proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah kawasan mandiri seluas 2.200 hektar di timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek antara lain The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara, dan Segara City.

Sedangkan di kota lain, luar Jabodetabek terdapat Casa Grande dan Green Hills di Yogyakarta, serta Deltasari di Sidoarjo, Jawa Timur. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi para penghuni.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.