Sukses

Mobil Nyebur ke Kali Angke, Sopir Diduga Mengantuk

Pengemudi berhasil diselamatkan. Kendati, mobil bernomor plat B 2673 JB itu mengambang di Kali Angke.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah minibus Toyota Kijang hilang kendali dan nyebur ke Kali Angke, Jakarta Barat. Mobil tersebut dikemudikan oleh Warcim (50). Diduga, pengemudi ngantuk dan hilang konsentrasi sehingga terperosok ke dalam kali.

"Ini insiden tunggal, pukul 11.30 WIB, di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Pengemudi diduga mengantuk sehingga tidak mampu menguasai kendaraannya," kata Kasubdit Pembinaan Penegakan Hukum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/10/2018).

Untungnya, insiden ini tidak memakan korban jiwa. Pengemudi berhasil diselamatkan. Kendati, mobil bernomor plat B 2673 JB, mengambang di Kali Angke.

"Mobil melaju ke kiri, menabrak tangggul pembatas jalan dan masuk ke kali angke, bodi depan ringsek," jelas Budiyanto

Saat ini, polisi telah mengamankan pengemudi dan seorang saksi bernama Abdul Muis, guna menggali keterangan. Selain itu, barang bukti, seperti mobil dan SIM A milik pengemudi juga turut disita untuk proses laporan lebih lanjut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.