Sukses

Setelah Diledakkan Ternyata Berisi Jam Tangan

Paket mencurigakan yang ditemukan di sebuah musala di Jalan Cilandak KKO, Pasarminggu, Jaksel sempat diledakkan. Isinya ternyata jam tangan.

Liputan6.com, Jakarta: Sekali lagi warga Jakarta dikejutkan penemuan paket mencurigakan. Dan untuk kesekian kali pula paket mencurigakan yang sempat diledakkan ternyata bukan berisi bom, tapi jam tangan. Paket itulah yang ditemukan di sebuah musala di Jalan Cilandak KKO, Ragunan, Pasarminggu, Jakarta Selatan, Ahad (20/3) siang.

Penemuan berawal dari kecurigaan warga terhadap kotak mencurigakan di sebuah musala. Saat diperiksa kotak berisi jam dan berisi sejumlah rangkaian kabel. Melihat kondisi tersebut warga langsung menghubungi polisi.

Polisi langsung menerjunkan tim Gegana Polda Metro Jaya. Setelah melokalisir lokasi penemuan, paket mencurigakan itu langsung diledakkan.

Paket mencurigakan juga terjadi di Bandung, Jawa Barat, Sabtu kemarin. Benda yang terbungkus dus bekas kemasan telepon genggam berwarna hitam diledakkan tim Gegana Brimobda Polda Jabar. Namun setelah diperiksa isinya adalah batu batere.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini