Sukses

Balita di Makassar Kena Peluru Nyasar Saat Tidur di Rumah

Balita perempuan berusia 1,5 tahun di Makassar terkena peluru nyasar di bagian kaki saat tengah tertidur di dalam rumah.

Patroli, Makassar - Seorang anak balita perempuan berusia 1,5 tahun di Makassar, terkena tembakan peluru di bagian kakinya saat tertidur pulas di rumahnya. Sebelum mengenai korban bernama Septi, peluru nyasar tersebut terlebih dahulu menembus atap rumah.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (3/2/2018), dengan diselimuti perasaan khawatir, Suriani Daeng Bau beserta Sugeng, sang suami, terus mencoba menenangkan buah hati mereka dalam perawatan medis di Rumah Sakit Wahidin, Kota Makassar.

Septi menderita luka tembak di bagian paha kaki kiri oleh peluru nyasar yang masuk ke dalam rumah mereka di Jalan Bonto Duri, Setapak, Makassar, Jumat, 2 Februari 2018 dini hari.

Hingga Jumat malam, tim medis RS Wahidin masih terus mengobservasi kondisi kesehatan bayi sebelum dilakukan proses operasi pengangkatan peluru. Sementara itu, kasus peluru nyasar yang masuk ke dalam rumah warga tersebut kini masih didalami petugas.