Sukses

Cicit Soeharto Ditangkap

Tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap cicit almarhum mantan Presiden Soeharto bernama Putri. Ia diduga terkait kasus penyalahgunaan obat-obat terlarang jenis shabu.

Liputan6.com, Jakarta: Tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap cicit almarhum mantan Presiden Soeharto bernama Putri. Ia diduga terkait kasus penyalahgunaan obat-obat terlarang jenis shabu.

"Benar saya tangkap, hingga saat ini lagi kerja pengembangan," tulis Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Anjan Pramuka Putra kepada Liputan6.com di Jakarta, Ahad (20/3).

Selain Putri, diduga ada beberapa orang lainnya yang ikut ditangkap dan salah satunya adalah seorang perwira menengah polisi berinisial AKBP ES.

Namun, saat dikonfirmasi hal ini Kepala Bidang hubungan Masyarakat Polda Metro Jakarta Raya, Komisaris Besar Polisi Baharuddin Djafar mengatakan, kasus ini belum bisa disampaikan karena masih dalam pengembangan.

"Tim dari Dit Narkoba masih mengembangkan," tutur perwira menengah kepolisian ini melalui pesan singkat kepada Liputan6.com.

Putri ditangkap Tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (18/3) kemarin di Hotel Maharani, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut, disita 30 kg shabu dan 500 butir ekstasi. Hingga kini polisi masih memeriksa seluruh tersangka di Mapolda Metro Jaya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini