by

Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat SCTV

  • Sosial & Budaya
  • 0
  • 20 Mar 2011 12:21
Liputan6.com, Sidoarjo: Ajang tahunan Karnaval SCTV yang digelar di Kota Sidoarjo, Jawa Timur, mendapat sambutan antusias warga. Terbukti dalam salah satu acaranya, yaitu jalan sehat SCTV yang digelar Ahad (20/3) pagi diikuti 5.500 peserta.

Saat matahari belum sepenuhnya menampakkan sinarnya, gelanggang olahraga Delta Sidoarjo sudah dipadati ribuan peserta jalan sehat SCTV. Sebelum lomba dimulai, SCTV menghadirkan Tari Remo khas Jawa Timur untuk menghibur peserta agar lebih bersemangat.

Menjelang pukul 07.00 WIB, lomba pun dimulai yang ditandai pelepasan balon antara lain oleh Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, dan artis Donny Kesumah. Para peserta menempuh jarak lima kilometer antara lain melalui Jalan Pahlawan, Jalan Diponegoro dan  kembali ke GOR Delta Sidoarjo.

Jumlah peserta jalan sehat kali ini cukup fantastis, 5.500 orang. Lebih banyak seribu orang dari perkiraan panitia 4.500 orang. Di garis finish, sejumlah hadiah telah menanti pemenang. Antara lain sejumlah barang elektronik dan lima unit sepeda motor sebagai hadiah utama.(MEL)
Comments
Sign in to post a comment