Sukses

Tim Gegana Amankan Lagi Paket Diduga Bom

Buku diduga paket bom di sebuah warung tegal (warteg) di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, menggemparkan warga. Puluhan anggota Tim Gegana Brimob Kelapa Dua Depok langsung diterjunkan ke lokasi kejadian.

Liputan6.com, Jakarta: Buku diduga paket bom di sebuah warung tegal (warteg) di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (18/3), menggemparkan warga. Puluhan anggota Tim Gegana Brimob Kelapa Dua Depok langsung diterjunkan ke lokasi kejadian.

Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Gatot Eddy Pramono mengatakan Tim Gegana langsung melakukan pemeriksaan paket buku yang diduga berisi bom di depan sebuah warteg di Jalan Lontar. Metal detektor yang digunakan petugas sempat mendeteksi logam di dalam buku berjudul Di Bawah Bendera Revolusi. Meski demikian, petugas meyakinkan buku itu bukanlah paket bom seperti yang dikirmkan ke Kantor Berita Radio (KBR) 68H beberapa waktu lalu.

Meski dinyatakan aman, Gatot menambahkan, buku tersebut tetap diamankan ke Markas Komando Brimob kelapa Dua Depok, Jawa Barat. Polisi akan menyelidiki kemungkinan buku tersebut milik seseorang yang tertinggal. (ADI/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini