Sukses

J&T Express Ajak Pelanggan Studi E-Commerce ke Alibaba

Sebanyak 150 pelanggan setia J&T Express diajak untuk mengunjungi kota Hangzhou dan Shanghai serta mengunjungi Kantor Alibaba Group.

Liputan6.com, Jakarta J&T Express memberikan kontribusi edukasi bagi para pelaku bisnis online Indonesia. Sebanyak 150 pelanggan setia J&T Express diajak untuk mengunjungi kota Hangzhou serta Shanghai selama 8 hari pada tanggal 28 Januari hingga 4 Februari 2018.

Pada perjalanan ini, peserta diajak mengunjungi Alibaba grup, perusahaan raksasa e-commerce di China. Para peserta juga berkesempatan untuk belajar mengenai proses pengembangan dan pemasaran bisnis e-commerce,hingga potret pelanggan era baru.

Saat ini, China merupakan negara yang memiliki industri e-commerce terbesar di Asia. Oleh karena itu, sebagai salah satu negara maju, China dapat menjadi panutan bagi Indonesia untuk mengembangkan pertumbuhan ekonomi negara terutama dari segi e-commerce. Hal inilah yang membuat J&T Express memilih negara China untuk dikunjungi bersama dengan para pelanggan setia.

Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia mengatakan Bisnis e commerce saat ini berkembang denganpesat salah satunya di negara China, sistem jual beli hingga proses pengirimannya sangat produktif sehingga perputaran bisnis nya meningkat dengan cepat.

"Studi trip pelanggan J&T Express ini kami harapkan bisa membawa inspirasi positif yang bisa diambil oleh peserta supaya dapat mencapaikesuksesan yang lebih dalam bisnis mereka," ujarnya

J&T Express memberikan kontribusi edukasi bagi para pelaku bisnis online Indonesia.

Selain membawa pelanggan setia, trip ini juga dimanfaatkan oleh segenap direksi J&T Express untuk mendapatkan pengetahuan seputar sistem operasional pengiriman serta kemampuan untukmempromosikan produk secara efisien.

“Saya kagum dengan volume dan kinerja dari perusahaan ekspres di China, saya berharap perjalanan ini dapat menjadi pembelajaran yang bisa diambil oleh timkami untuk mengembangkan bisnis pengiriman lebih baik lagi di Indonesia," ungkap Charles selaku Direktur J&T Express regional Jakarta.

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini