Sukses

Alamat Pengirim Paket Bom di Rumah Dhani Fiktif

Alamat pengirim paket bom di rumah Presiden Republik Cinta Management Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, ternyata fiktif. Nama dan alamat pengirim tertera jelas di Jalan Darmaga Nomor 21, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor: Alamat pengirim paket bom di rumah Presiden Republik Cinta Management Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan ternyata fiktif. Di dalam surat dan amplop yang diterima Dhani tertera nama lengkap dan alamat si pengirim di Jalan Darmaga Nomor 21, Bogor, Jawa Barat.

Polisi telah menyusuri gang demi gang di kawasan Bogor, Kamis (17/3). Namun, hasilnya nihil. Tidak ditemukan alamat seperti yang ditulis pada amplop berwarna coklat itu.

Seperti diketahui, paket bom berupa buku di rumah musisi Ahmad Dhani berjudul Yahudi Militan. Modus yang dilakukan peneror bom sama seperti yang dilakukan kepada Ulil Abshar Abdalla, yakni berpura-pura meminta penerima paket untuk menulis kata pengantar pada buku yang dikirim [baca: Buku di Rumah Dhani Berjudul Yahudi Militan]. (APY/Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.