Sukses

Misteri Keluarga Hidup Serumah dengan Jasad Ayah dan Anak

Adik ipar dari Hatidjah, Lili, sudah lama tahu pelaku menyimpan jasad Nanung dan anaknya di ruang tamu.

Liputan6.com, Jawa Barat - Polisi masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap misteri keluarga yang hidup serumah dengan bapak dan anaknya yang sudah meninggal dan menjadi kerangka. Sementara itu, Neneng Hatidjah dan anaknya, masih menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (1/2/2018), adik ipar dari Hatidjah, Lili, menjalani pemeriksaan di ruang penyidik unit Satreskrim Polsek Cimahi Selataan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Kepada penyidik, Lili membenarkan jika dirinya sudah mengetahui sejak lama ada kerangka Nanung dan anaknya di ruang tamu.

Nantinya polisi berencana akan menggali makam untuk mengautopsi jenazah Nanung dan anaknya. Hingga hari ini, Neneng Hatijah dan anak lelakinya Deni Rohmat masih menjalani observasi kejiwaan di dua rumah sakit berbeda di Cimahi serta Bandung Barat.

AKP Niko N Adiputra, Kasaretkrim Polres Cimahi mengatakan akan menunggu hasil dari psikiater. "Apapun hasil dari psikiater yang menyatakan yang bersangkutan bisa atau tidak bertanggung jawab pada perbuatannya, kita tetap melakukan autopsi untuk mengetahui apakah ada tindakan melawan hukum atau tidak," jelas AKP Niko N Adiputra, Kasaretkrim Polres Cimahi.

Sebelumnya diketahui jasad kerangka ayah dan anak ditemukan di dalam rumah di Gang Nusa Indah, Kelurahan Melong, oleh petugas medis puskesmas saat hendak melakukan pemeriksaan kesehatan warga pada 30 Januari 2018. Agar tidak ketauan menyimpan jasad, Neneng Hatidjah menggunakan pengharum ruangan agar bau tak sedap tak tercium oleh tetangga.