Sukses

Densus 88 Polri Tangkap Terduga Teroris di Temanggung

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal menuturkan, penangkapan terduga teroris itu dilakukan pagi tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri mengamankan tiga terduga teroris di wilayah Temanggung, Jawa Tengah, Kamis 1 Februari 2018.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal menuturkan, penangkapan dilakukan pagi tadi. Namun belum diketahui secara pasti identitas terduga teroris tersebut.

"Benar bahwa Densus 88 Antiteror mengamankan tiga terduga teroris di Temanggung, Jawa Tengah, pagi ini," ujar Iqbal saat dikonfirmasi, Jakarta.

Saat ini, terduga teroris tersebut tengah diperiksa secara intensif di kantor polisi setempat. Belum jelas apa peran orang tersebut dalam aksi terorisme.

"Yang diamankan diduga masuk jaringan teroris. Kita periksa, mana yang terlibat dan mana yang tidak terlibat, untuk dikembangkan. Saat ini sedang diperiksa," ucap Iqbal.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.