Sukses

Jalan Tergenang, Kemacetan Landa Jakarta

Hujan angin yang mengguyur Jakarta, Rabu (16/3) petang membuat sejumlah jalan di Jakarta mengalami kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta: Hujan angin yang mengguyur Jakarta, Rabu (16/3) petang membuat sejumlah jalan di Jakarta mengalami kemacetan. Arus lalu lintas di kawasan Semanggi menuju Kuningan macet dan nyaris tidak bergerak. Ruas jalan di sebeblah kiri ada genangan air setinggi 15-20 cm yang memperparah kemacetan. Diharapkan bagi para pengendara untuk tetap berhati-hati, karena jarak pandang mulai terbatas.

Kemacetan parah juga terjadi di ruas jalan Simprug Raya menuju Kebayoran Lama. Hingga pukul 16.00 WIB, arus lalu lintas di kawasan tersebut masih terlihat padat.

Hujan deras dan angin kencang juga mengakibatkan genangan di beberapa ruas jalan, seperti yang terjadi di ruas jalan Trunujoyo depan Lapangan Mabes Polri dan didepan pusat perbelanjaan Senayan City. genangan setinggi 20 cm membuat arus lalu lintas padat. (TMC/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini