Sukses

Calon Perawat Diduga Korban Dokter Cabul di Surabaya Diperiksa Polisi

Calon perawat itu mengaku, telah mendapat perlakuan tak senonoh saat sedang menjalani serangkaian tes rekrutmen perawat.

Liputan6.com, Surabaya - Kasus dugaan pelecehan seksual oleh perawat di Rumah Sakit National Hospital Surabaya, Jawa Tengah, ternyata tidak hanya dialami salah satu pasien yang videonya sempat viral di media sosial. Seorang calon perawat juga diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang dokter di rumah sakit yang sama.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (30/1/2018), korban yang didampingi kuasa hukumnya tiba di Unit Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Polda Jawa Timur. Kedatangannya memenuhi panggilan tim penyidik untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dialaminya.

Calon perawat itu mengaku, telah mendapat perlakuan tak senonoh saat sedang menjalani serangkaian tes rekrutmen perawat. Rencananya hari ini juga polisi akan menjadwalkan pemeriksaan terlapor.

Kini, korban hanya bisa berharap, laporannya pada Agustus 2017 lalu bisa berujung pada keadilan dan peristiwa pelecehan seksual tidak terulang kembali.