Sukses

Kronologi Mahasiswi Hamil 7 Bulan Didorong Pacar ke Sungai

SP mengaku awalnya dia diajak ke Pantai Parangtritis oleh pacarnya, hingga upaya pembunuhan terjadi. Motif diduga akibat percekcokan.

Liputan6.com, Solo - Seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Solo, Jawa Tengah, menjadi korban upaya pembunuhan yang dilakukan pacarnya. SP (20) didorong dari atas Jembatan Kretek ke Sungai Opak di Bantul, Yogyakarta, dengan kondisi tengah hamil 7 bulan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (30/1/2018), warga yang mendengar teriakan minta tolong dari bawah jembatan langsung menyelamatkan SP dan janinnya.

SP mengaku, awalnya dia diajak ke Pantai Parangtritis oleh pacarnya, hingga upaya pembunuhan terjadi. Motif sementara diduga karena terjadi percekcokan antara keduanya.

"Mereka selama ini berpacaran. Apakah kehamilannya karena perbuatan sang pacar, saya belum tahu. Hanya hasil medis yang bisa menyatakan," kata Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak.

Senin sore kemarin, korban masih dirawat di Puskesmas Kretek. Sementara itu, polisi telah menangkap pelaku yang diduga pacar korban dan temannya yang diduga ikut terlibat dalam aksi itu.