Sukses

Evakuasi Menegangkan Jasad Pasutri Korban Kecelakaan Truk di Bocimi

Sebelumnya, truk tronton itu menabrak dua mobil dan terus melaju hingga terguling menimpa warung dan para korban pasangan suami istri

Fokus, Bogor - Dua jenazah yang menjadi korban kecelakaan beruntun di Jalan Raya Bogor Sukabumi (Bocimi), Jawa Barat dievakuasi dari lokasi kejadian dengan perlatan seadanya. Dua orang yang tewas dalam kecelakaan ini adalah suami istri pemilik warung.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (28/1/2018), kecelakaan itu bermula saat sebuah truk bermuatan pasir diduga mengalami rem blong pada Minggu pukul 01.30 WIB. Evakuasi korban baru bisa dilakukan setelah truk berhasil diangkat menggunakan alat berat atau crane setelah delapan jam kejadian.

Sebelumnya, truk tronton itu menabrak dua mobil dan terus melaju hingga terguling menimpa warung dan para korban pasangan suami istri pemilik warung.

"Evakuasi berjalan cukup sulit karena TKPnya cukup terjal sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama," ungkap Kanit Lakalantas Polres Bogor, Iptu Asep Sepudin.

Petugas dari Unit Laka Polres Bogor langsung menggelar olah tempat kejadian perkara. Dalam peristiwa ini sopir dan kernet truk melarikan diri dan kini dalam pencarian pihak kepolisian.