Sukses

Dirawat karena Serangan Jantung, Kondisi Eggi Sudjana Membaik

Dewan Penasihat Persaudaraan Alumni 212 Eggi Sudjana dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Sabtu 27 Januari 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Penasihat Persaudaraan Alumni 212 Eggi Sudjana dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Sabtu 27 Januari 2018. Dia dirawat karena terkena serangan jantung.

"Eggi terkena serangan jantung dan gula darahnya juga tinggi," kata Anggota Penasihat Persaudaraan Alumni 212, Kapitra Ampera saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (28/1/2018).

Namun, saat ini, kondisi Eggi sudah mulai membaik walaupun masih menjalani perawatan inap.

"Kondisinya sudah baikan. Kini beliau masih di Rumah Sakit Harapan Kita," ujar Kapitera.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo juga sempat menjenguk Eggi Sudjana. Meski saling berbeda pendapat tentang UU Ormas, Tjahjo datang sekitar pukul 14.00 WIB dan langsung menuju ke lantai 3 Rumah Sakit Harapan Kita.

"Dia di kamar ditunggu istri dan dua temannya. Tadi saya tengok, Maunya Eggi ajak bicara politik," kata Tjahjo dalam pesan singkatnya.

Dia mengaku hanya sebentar berada di rumah sakit tersebut. Dia pun mendoakan kesehatan Eggi.

"Saya tinggal beliau, karena haru banyak-banyak istirahat. Semoga beliau lekas sembuh," ucap Tjahjo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Daftar Ikut Pemilu ke KPU

Eggi Sudjana merupakan Ketua Umum Partai Pemersatu Bangsa (PPB). Dia mendaftar ke KPU untuk ikut pemilu pada Senin 16 Oktober 2017.

Eggi menepis PPB adalah partai baru, sebab sudah terbentuk sejak 2001. Meski belum pernah mengikuti pemilu, dia berharap tahun 2019 memperoleh kesempatan mengikuti pesta demokrasi lima tahunan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini