Sukses

Bandar Pemasok Narkoba ke Jennifer Dunn Masih Buron

Bandar utama berinisal L yang biasa menyuplai narkoba ke K masih dalam daftar pencarian orang alias buron.

Patroli, Jakarta - Seorang bandar narkoba berinisial K berhasil ditangkap Satuan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di wilayah Cirebon, Jawa Barat. Tersangka merupakan pemasok sabu-sabu yang dibeli artis Jenifer Dunn.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (28/01/2018), K adalah pemasok sabu-sabu ke tersangka FS yang sebelumnya sudah ditangkap di waktu yang sama dengan penangkapan Jennifer Dunn.

 

Usaha L yang melarikan diri hingga ke Cirebon sia-sia karena petugas berhasil menangkapnya saat pelaku mendatangi seorang paranormal.

"Selain sembunyi di Cirebon, tersangka K ini juga mencari orang pintar untuk mengelabui petugas," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. 

Namun bandar utama berinisal L yang biasa menyuplai narkoba ke K masih dalam daftar pencarian orang alias buron.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka K merupakan mantan narapidana yang baru bebas bersyarat dan wajib lapor dengan kasus yang sama setelah ditangkap BNN pada tahun 2014.

Sebelumnya Jennifer Dunn diamankan polisi di kediamannya wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu sore 31 Desember 2017 karena kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu.