Sukses

Bonek Dikabarkan Mengamuk dan Acak-Acak Maspion Square Surabaya

Dalam rekaman itu, terlihat puluhan orang merangsek masuk ke dalam supermarket di dalam Maspion Square.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi brutal yang diduga dilakukan pendukung Persebaya, Bonek terekam dalam video. Mereka diduga mengamuk dan mengacak-acak pusat perbelanjaan Maspion Square di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam rekaman itu, terlihat puluhan orang merangsek masuk ke dalam supermarket di dalam Maspion Square. Mereka berlarian ke segala penjuru arah di dalam supermarket.

Sementara sejumlah orang hanya diam menyaksikan aksi berutal yang diduga dilakukan bonek itu. Mereka hanya merekam kejadian.

"Boneknya ngamuk, acak-acak Maspion," suara wanita terdengar dalam rekaman tersebut.

Belum diketahui kapan peristiwa itu terjadi. Namun begitu, rencananya hari ini, tim kesayangan mereka, Persebaya akan bertanding dengan Madura United di Stadion Bung Tomo Surabaya pada pukul 15.30 WIB.

Sementara saat dikonfirmasi atas aksi Bonek tersebut, petugas kepolisian belum dapat memberikan penjelasan. Polisi masih akan menyelidiki kejadian tersebut.

"Saya baru tahu, stand by saja," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi Liputan6.com, Minggu (28/1/2018).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.