Sukses

Truk Tabrak Warung di Jalur Bogor-Sukabumi, Pasutri Tewas

Karena rem blong, truk hilang kendali lalu menabrak dua mobil di depannya.

Liputan6.com, Bogor - Sebuah truk fuso menabrak dua kendaraan dan warung makan di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Minggu (28/1/2018). Dua orang yakni Adi dan Yati yang sedang berada di dalam warung tewas di lokasi kejadian.

Kanit Lakalantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin menuturkan, kecelakaan bermula saat truk fuso bernomor polisi B 9724 DU melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi, sekitar pukul 01.00 WIB.

Setibanya di lokasi, tepatnya di Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor truk mengalami rem blong. Akibatnya, truk itu menabrak dua mobil yakni Toyota Avanza B 1645 BRF dan Toyota Kijang F 1684 QW yang berada di depannya.

"Karena rem blong, truk hilang kendali lalu menabrak dua mobil di depannya," kata Asep, saat dikonfirmasi.

Tidak sampai disitu, truk fuso itu terus bergerak maju hingga akhirnya oleng ke kanan jalan dan menabrak sebuah warung makan. Truk warna orange ini kemudian terbalik di antara bangunan warung.

Pasangan suami istri (pasutri) yang berada di dalam warung tersebut tewas di lokasi kejadian akibat tertabrak truk. "Dua orang yang ada di warung tewas. Keduanya sudah dibawa ke RSUD Ciawi," jelas Asep.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Periksa Saksi

Polisi masih memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian dan mencari keberadaan sopir truk yang melarikan diri usai kecelakaan.

"Sopir truknya masih dalam pengejaran karena kabur usai kejadian," pungkas Asep.

Hingga kini, polisi juga masih berusaha mengevakuasi truk yang terguling di warung tersebut untuk dibawa ke Unit Laka Ciawi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.