Sukses

Toko Kelontong di Cirebon Terbakar

Sebuah toko kelontong di kawasan pusat pertokoan di Jalan Pekiringan, Cirebon, Jabar, ludes terbakar. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Liputan6.com, Cirebon: Sebuah toko kelontong di kawasan pusat pertokoan di Jalan Pekiringan, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (12/3) dini hari tadi, ludes terbakar. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di Toko Budi Mulya. Karena toko tak dihuni pemiliknya.

Api semula diketahui kecil, dengan cepat membakar seluruh isi toko. Si jago merah tak bisa langsung dijinakkan meski dikerahkan delapan unit pemadam kebakaran. Penyebabnya air tak bisa langsung menyembur ke pusat api karena terhalang pintu dan teralis besi. Barulah selang empat jam kemudian, api padam.

Penyebab kebakaran di Toko Budi Mulya belum diketahui dan masih diselidiki aparat kepolisian setempat. Diperkirakan pemilik toko merugi hingga ratusan juta rupiah.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini