Sukses

Tanggapan Anies Baswedan Atas Kritik di 100 Hari Masa Kerjanya

Menanggapi wacana hak interpelasi yang digagas Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, terkait kinerja 100 hari Anies Sandi.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memilih fokus bekerja daripada menanggapi wacana hak interpelasi, yang akan diajukan Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, terhadap sejumlah kebijakan Anies dan Sandi. Anies menilai kebijakan yang ia keluarkan adalah untuk memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh lapisan masyarakat Ibu Kota Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (26/01/2018), hal tersebut diungkapkan Anies Baswedan di sela-sela agenda kunjungannya di kantor MRT Jakarta, Kamis pagi, 25 Januari 2018.

Tidak banyak komentar yang dikemukakan Anies, menanggapi wacana hak interpelasi yang digagas Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, terkait kinerja 100 hari Anies-Sandi.

Menurut Anies, kebijakan yang dikeluarkan selama 100 hari pertama dirinya sebagai Gubernur, adalah untuk memberikan kesempatan yang sama bagi warga ibukota dari setiap lapisan masyarakat.

Sebelumnya Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta menilai untuk kebijakan Anies-Sandi, justru menambah semrawut kota jakarta, di antaranya penataan PKL di Tanah Abang, penghapusan larangan sepeda motor yang melintas di Jalan Thamrin, serta memperbolehkan becak beroperasi lagi di Jakarta.