Sukses

Evakuasi Dramatis Wanita dalam Mobil yang Tabrak Kereta di Solo

Warga solo dihebohkan adanya sebuah mobil yang menabrak kereta yang akan melintas, hingga terseret sejauh 15 meter.

Liputan6.com, Jawa Tengah - Kamis pagi, sebuah mobil tertabrak kereta api di Solo, Jawa Tengah. Diduga sopir tidak menyadari adanya kereta yang akan melintas.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (25/1/2018), warga Solo di Jalan Utama Slamet Riyadi, Simpang Tiga Sriwedari, Jawa Tengah, heboh karena ada sebuah mobil yang tertabrak Kereta Api Batara Kresna.

Mobil bernomor polisi AD 7296 XX, yang dikendari Intan Ayu Kusuma ini bahkan terseret sejauh 15 meter. Tubuh Intan sempat tergencet badan mobil yang ringsek di bagian depan dan kanan.

Proses evakuasi selama kurang lebih dua jam berlangsung dramatis dengan kondisi korban masih sadar, setelah berhasil keluar dari mobil. Korban langsung dibawa ke RS PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah.

Intan selamat walau menderita trauma dan shock. Menurut saksi mata, mobil yang datang dari arah berlawanan dengan kereta. Pengendara mobil diduga tidak sadar ada kereta yang akan melintas.

Kereta Api Batara Kresna adalah sebuah kereta yang beroperasi di rute Solo Purwosari-Wonogiri. Saat kejadian baru memulai pemberangkatan pertama dari Stasiun Purwosari.

Sebenarnya KA Batara selalu berjalan pelan saat melintas di Jalan Slamet Riyadi. Kecepatannya berkisar antara 17 kilometer hingga 20 kilometer per jam.