Sukses

Polisi Benarkan Video Viral Pasien Wanita Dicabuli Perawat Pria

Video seorang pasien wanita menangis diduga dicabuli perawat pria di sebuah rumah sakit beredar viral.

Liputan6.com, Jakarta - Video seorang pasien wanita menangis diduga usai dicabuli perawat pria di sebuah rumah sakit beredar viral. Dalam video itu, korban meminta si perawat mengakui perbuatannya.

Terlihat dalam rekaman tersebut, korban dikelilingi sejumlah petugas rumah sakit yang belum diketahui lokasinya. Tampak pasien wanita yang masih mengenakan selang infus menangis menceritakan aksi cabul yang diduga dilakukan perawat pria yang ada di depannya.

Kejadian bermula saat korban selesai menjalani operasi. Perawat itu diduga memanfaatkan kondisi korban yang masih dalam pengaruh obat bius.

"Kamu mengaku dulu apa yang kamu perbuat!" ujar korban sambil menangis.

"Iya, tapi tidak seperti itu, saya khilaf," ujar perawat tersebut yang langsung meminta maaf, lantas bersalaman dengan korban dan keluarganya yang ada di ruangan tersebut.

Saat dikonfirmasi peristiwa tersebut, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera membenarkannya.

Namun, ia menyayangkan hingga saat ini korban belum melaporkan dugaan pencabulan itu ke kepolisian. "Ya, tapi sayang belum ada laporan," kata Frans.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Viral

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.